Ads 468x60px

Featured Posts

Review PostLinks – Main AutoBlog Dapat Duit

Review Postlinks. Ada program baru  monetasi blog lagi nih, namanya postlinks. Postlinks ini hampir mirip seperti paid review, bedanya adalah dalam paid review yang membuat konten blog adalah dari si bloggernya sendiri, sedangkan untuk postlinks ini konten yang akan di minta adalah konten yang sudah berasal dari si advertisernya sendiri, Nantinya konten tersebut akan di sisipi oleh link dari si advertisernya juga, entah link tersebut berasal dari mana, tugas anda hanya mengizinkan link tersebut berada di artikel pada blog anda. Untuk lebih jelas lagi mengenai cara kerja postlinks dan tips dan trik bermain postlinks, silahkan lihat review lebih lengkapnya berikut ini.

Cara Kerja Postlinks

Cara kerja postlinks cukup mudah, step-stepnya adalah:

1. Anda hanya tinggal mendaftar saja di websitenya langsung di postlinks.com

2. Siapkan blog yang domainnya ber-Pagerank, Jika ternyata blog anda masih kosong/belum ada artikel maka silahkan isi dulu blognya, bisa dengan konten copy-paste juga.

3. Setelah sudah terdaftar, silahkan login dan kemudian daftarkan blog anda yang ber-PageRank, karena pendaftaran blog ini mudah jadi saya rasa detilnya tidak perlu disampaikan lagi disini.

4. Instal plugin wordpress yang diberikan, kemudian setting plugin tersebut.

5. Lakukan verifikasi blog / situs dari Dashboard PostLinks. Jika setting yang ada pada langkah nomor 4 tidak dilakukan, maka proses verifikasi tidak akan berjalan lancar, maka pastikan settingannya sudah dilakukan dengan benar!.

6. SELESAI!. Kita tinggal menunggu advertiser yang mau beriklan di blog kita saja, nanti jika ada yang setuju maka akan muncul artikel otomatis ke blog kita disertai link-link dari advertiser di artikel tersebut!.

Oiya, untuk bermain postlinks ini anda tidak perlu takut artikel anda tidak bisa di update secara manual, karena anda akan tetap bisa menulis secara manual blog anda.

Tips dan trik bermain PostLinks

1. Gunakan domain ber-Pagerank.

2. Jangan gunakan situs utama yang berisi konten yang original, bermutu dan ditulis secara manual. Sebenarnya sih sah-sah saja jika anda ingin menggunakan domain utama, tapi menurut saya sayangkan situs utama anda, karena situs yang sudah anda rawat secara baik digunakan untuk mengiklankan produk-produk advertiser berupa artikel yang menurut saya hal ini dapat menurunkan kualitas blog anda.

3. Gunakan domain ber-pagerank anda yang tidak terpakai untuk bermain postlinks.
Ok, menurut saya hanya itu saja langkah-langkah yang perlu anda lakukan, anda hanya mendaftar -> pasang plugin -> Dengan otomatis $$ Dollar akan masuk ke akun paypal anda. Oiya, postlinks ini juga punya program affiliasinya, jadi kita akan memperoleh pendapatan ketika ada orang yang kita referensikan, untuk lebih jelasnya silahkan mendaftar ke postlinks.com, mumpung masih baru, kesempatan meng-affiliasikannya masih sangat terbuka lebar untuk anda!.


oya ini SSnya
no SS= HOAX

PO postlinks



Hasil




Tidak ada komentar: