Ads 468x60px

Featured Posts

Paid To Survey

Ini adalah satu Perusahaan online yang termasuk bersahabat dengan orang, tidak seperti survey online yang lainya, globaltesmarket.com memberikan menu pilihan bahasa dan salah satunya adalah bahasa yang kita cintai bahasa Indonesia v(^-^)v. Untuk mendapatkan uang ini termasuk mudah, anda hanya perlu mendaftar, setelah itu tunggu saja karena akan dikirimi e-mail yang berisi survey yang harus anda isi.

Email yang dikirim ke anda memang tidak setiap hari, tetapi jika survey tersebut memang cocok dengan karakter dan letak geografis anda. Untuk itu anda mesti sering - sering buka memeriksa email anda, karena bisa saja anda dikirimi email untuk mengisi survey, tetapi anda belum sempat membuka dalam waktu 2 hari, maka survey tersebut akan hilang/expired.

Kalau anda dikirimi lagi email dari globaltesmarket.com langsung aja ikuti petunjuknya dan isi sesuai dengan pertanyaan yang ditampilkan lalu jawabanya berupa pilihan yang mesti anda klik sesuai dengan keadaan anda sekarang. Nah setelah selesai maka anda akan mendapatkan point yang akan ditukar dalam Dollar.

program situs ini tidak membutuhkan refferal jadi kalo anda minat langsung aja klik disini atau klik bannernya!!!

oya minimal penukaran point sebesar 1000 point, kalo belum mencapai 1000 point maka belajar sabar........

1000 point=$100



Tidak ada komentar: