Ads 468x60px

Featured Posts

kumpulan PTC lokal dan luar

Buat para blogger yang lagi cari duit di Internet, dibawah ini ada bebarapa Kumpulan PTC Lokal. PTC atau istilah lainnya yaitu Paid To Click. Suatu bisnis Internet yang memungkinkan membernya mendulang rupiah lewat situs tersebut.

Memang gak terlalu besar sih jika dilihat dari rupiah yang kita dapatkan, namun jika kita ikuti terus bisnis ini, maka jangan heran jika banyak rupiah akan mengalir di account Anda. Sistem kerjanya cukup simpel, gak perlu keahlian khusus koq, Klik Iklan - Lihat - Dapat Duit , mudahkan. Anda hanya menunggu kurang lebih 30 detik setelah Anda meng-klik iklan tersebut.

Nah kalau sudah gabung, biar Rupiah yang kita dapatkan lebih banyak lagi, maka hal yang perlu kita lakukan adalah :

Rajin klik iklan tiap hari
Upgrade keanggotaan Anda menjadi Premium Member
Ajak teman2 atau siap saja jadi Referral anda

Bikin blog, terus promosikan PTC kita seperti ini
Lebih banyak member yang ikut kita, maka kesempatan mendapatkan rupiah lebih banyak, karena jika Referral kita Klik iklan, maka kita pun ikut dapat Rupiah dari hasil Klik iklan mereka. tapi biasanya gak sebesar Klik kita sendiri.

Berikut sekedar Ilustrasi Keuntungan bergabung di Bisnis PTC :

1 x klik iklan = Rp. 100,-
Sehari 5 Klik Iklan = Rp. 500,-
1 x Refferal klik iklan = Rp. 50,-
Pendapatan dari Refferal 5 x klik iklan sehari = Rp. 250
Pendapatan Anda sebulan = Rp. 15.000,-
Pendapatan dari Refferal sebulan = Rp. 7500,-
Total Pendapatan Keseluruhan Anda Sebulan= Rp. 22.500,- (perhitungan 1 PTC )

Kalau anda rajin promosi, maka kesempatan untuk mendapatkan pundi2 Rupiah makin banyak. Perhitungan diatas bisa saja berkurang atau bertambah, tergantung anda. Semakin rajin klik iklan, uang juga akan bertambah, dan jika anda rajin promosi ke teman2 anda, anda pun ikut merasakan juga dari Klik iklan mereka. Apalagi jika kita upgrade keanggotaan kita menjadi Member Premium. wah bisa2 dapat lebih banyak lagi tuh.

Lalu untuk memudahkan kita ingat Bisnis PTC yang kita ikuti, ada baiknya saat mendaftar gunakan username yang sama, seperti saya ini, username saya adalah mnsgbb, jadi saat kita akan Klik Iklan gak perlu inget2 lagi user name kita. Nah kalau Password itu terserah anda.

Bagaimana Tertarik ? Langsung aja nih datang ke TKP :

1. Lokal














2. Luar








bux-matrix.com

buxp.net

MatrixMails - Get paid

no-minimum.com

Nah kalau mau Joint dan ikut jadi referral saya tinggal Klik Banner diatas. jangan lupa Referrer anda adalah mnsgbb. Bisnis ini memang gak langsung bikin kita kaya, jadikan hanya sebagai bisnis tambahan Anda. Klik Iklan - Lihat - Dapat Duit.

1 komentar:

Catur mengatakan...

Lumayan buat pekerjaan sambilan tapi dapat uang banyak

sewa laptop