Ads 468x60px

Featured Posts

PPR

Pay Per Review adalah jenis program affiliate dimana kita mendapatkan komisi dari setiap produk ataupun jasa yang kita review di blog. Banyak keuntungan bagi anda yang mengikuti program ini.

Caranya mudah :

1. Periksa Artikel yang tersedia, kemudian membaca dan menilai mereka untuk memperoleh:

Anda sering harus - setidaknya setiap hari, periksa artikel tersedia untuk perhatian Anda. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan layanan readbud. Untuk memeriksa artikel kami telah disampaikan kepada Anda, cukup klik pada tab "Artikel terletak di header atau klik di sini dan undangan artikel untuk artikel yang tersedia akan mulai mengalir masuk

2. Topik Pilih bunga yang berbeda untuk menerima artikel yang berbeda:

Jika Anda ingin menerima artikel baru yang mencakup topik yang berbeda maka saat ini Anda lakukan, melainkan hanya mengubah Anda Bunga Topik. Ingat, Anda hanya dapat mengubah bunga Topik sekali dalam jangka waktu 24 jam.

3. Dapatkan lebih banyak uang dengan merujuk teman-teman atau keluarga:

Biarkan teman-teman dan keluarga tahu tentang readbud dan layanan kami yang luar biasa. Anda akan mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama membuat teman-teman Anda. Jika Anda lihat seratus teman dan mereka semua menebus, anda bisa mendapatkan $ 500!

4. Berpartisipasi dalam Program Afiliasi kami untuk mendapatkan uang:

Apakah Anda seorang webmaster, blogger atau newbie sekedar lewatl? Jika ya, anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama membuat arahan Anda. Sebagai contoh, jika Anda merefensikan 1000 orang dan mereka semua menjadi anggota, dan akhirnya menebus, anda bisa mendapatkan $ 5000!

Langsung saja Cek TKP :



Dan masih ada jenis program affiliate lainnya, dan saya pikir untuk penjelasan jenis program affiliate sudah cukup.

Tidak ada komentar: