Ads 468x60px

Featured Posts

Bukti Pembayaran BACKLINKS.com

Backlinks.com

Backlinks.com adalah salah satu broker link yang sudah menjalankan bisnisnya di dunia maya selama tiga tahun. Dalam menjalankan usahanya, broker link menerapkan beberapa aturan yang ditetapkan untuk para pemilik blog atau situs (publisher) dan para pengiklan (advertiser).

Namun karena dalam hal ini Anda akan berperan sebagai publisher, maka bagian ini hanya akan mencantumkan aturan-aturan umum untuk publisher sebagai pemilik blog/web yang akan menjual link di space blog atau web miliknya.
Berikut adalah aturan-aturan yang ditetapkan oleh backlinks.com:

1. Blog atau web Anda harus memiliki Google PageRank minimal 1 atau PR 1 (lebih jauh tentang Google PageRank akan dibahas di bab berikutnya).

2. Website anda bukan blog atau web gratisan yang dibuat di blogspot.com, wordpress.com, myspace.com, multiply.com, dan sejenisnya.

3. Blog atau web yang diterima oleh backlinks.com adalah blog yang di-hosting sendiri dan diutamakan yang support bahasa pemrograman PHP. Dengan demikian dengan layanan hosting gratisan atau berbayar tidak menjadi masalah. Jika Anda akan menggunakan jasa hosting gratisan, penulis merekomendasikan untuk menggunakan salah satu dari penyedia layanan hosting gratisan berikut ini:
http://orgfree.com
http://coolpage.biz
http://6te.net
http://000webhost.com
http://freewebhostingarea.com

4. Penetapan harga link yang terjual di blog atau web Anda menggunakan skema sebagai berikut:

PageRank (PR) 0 homepage atau subpage $0.50.
PageRank (PR) 1 homepage $1 atau subpage $1.
PageRank (PR) 2 homepage $2 atau subpage $2.
PageRank (PR) 3 homepage $4 atau subpage $3.
PageRank (PR) 4 homepage $6 atau subpage $4.
PageRank (PR) 5 homepage $9 atau subpage $7.
PageRank (PR) 6 homepage $25 atau subpage $20.
PageRank (PR) 7 homepage $60 atau subpage $50.
PageRank (PR) 8 homepage $150 atau subpage $100.

5. Pembayaran dilakukan pada tanggal 3 setiap bulannya.

6. Pembayaran menggunakan PayPal sebagai payment processor.

Satu hal lagi Backlinks.com masi satu saudara dengan PostLinks.com

Mendaftar Di Broker Link

Cara untuk mendaftar di broker link cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah maka Anda akan segera terdaftar pada layanan ini. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Akses browser Anda dan akses banner dibawah ini.


Buy and Sell text links


2. Selanjutnya akan ditampilkan halaman depan backlinks.com

3. Pada halaman tersebut, Anda dihadapkan pada dua pilihan, yaitu pilihan
untuk menjual link (Sell Text Links) dan membeli link (Buy Text links). Karena dalam hal ini Anda sebagai pemilik blog yang akan menggunakan space blog untuk dijual, maka pilih pilihan Sell Text Links, lalu klik
tombol Sign Up.

4. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman Publisher Account Registration. Isikan data Anda dengan benar dan jangan lupa account PayPal Anda yang nantinya akan digunakan untuk menerima pembayaran dari backlinks.com.

5. Jika semua data sudah Anda isikan dengan benar, klik tombol Register.

6. Selanjutnya Anda akan langsung dibawa ke halaman milik Anda sebagai publisher. Sampai pada tahap ini, proses pendaftaran telah selesai. Tugas Anda kini adalah menambah blog atau web dan menyisipkan script di blog atau web yang ditambahkan (bagian ini akan dijelaskan secara terpisah pada bab berikutnya).


dan Bukti Screen Shot dari pendapatan saya

 
bukti  SS ini gabungan dari blog saya yg 4x PR7  + 2x PR5 yang saya daftarkan di backlinks.com saya bisa mendapatkan +-$1000 dalam waktu 4 bulan
mayan kan? ini bukan SCAM n ga salahnya anda coba CMIW

Tidak ada komentar: