Ads 468x60px

Featured Posts

Apple Resmi Umumkan iPhone 5C, iOS 7 Mulai Tersedia 18 Sept



ip phone 5c

Akhirnya penantian panjang menunggu pengumuman resmi hp terbaru milik Apple sudah berakhir. Pada acara yang berlangsung di Cupertino, Apple dilaporkan akan menawarkan bukan hanya satu namun dua desain baru untuk menggantikan iPhone 5, yang diklaim merupakan iPhone dengan penjualan terbaik. Apple iPhone 5C diprediksi merupakan langkah Apple untuk memerangi perangkat pintar lain yang dibandrol dengan harga lebih terjangkau jika dibanding iPhone 5, tentunya menjaring lebih banyak konsumen.



Tim Cook awalnya membicarakan mengenai perangkat iOS yang ternyata telah berhasil memproduksi sebanyak 700juta unit terhitung pada bulan depan, dimana iOS dengan cepat menjadi salah satu sistem operasi paling populer di dunia. Craig Federighi mengingatkan bahwa pada tiga bulan lalu di acara WWDC, Apple telah mengungkap iOS 7.

ip phone 5c

Sistem operasi baru ini membawa banyak perubahan dan peningkatan, salah satunya peningkatan pada Siri yang sekarang menawarkan ;pilihan suara pria, hadirnya ringtone baru, juga memungkinkan pengguna mengelompokkan foto berdasarkan momen, waktu, bahkan lokasi foto tersebut diambil. Dilaporkan bahwa iOS 7 akan mulai tersedia pada 18 September mendatang, tersedia untuk iPhone 4+, iPad 2+, iPad Mini, dan iPod Touch 5th gen+.

ip phone 5c


 Tim Cook memberikan sebuah kabar baik bagi Teknokerz yang ingin membeli perangkat iOS baru, dimana sekarang ini berbagai aplikasi yang seharusnya berbayar menjadi gratis. Aplikasi tersebut antara lain Keynote, Pages, Numbers, iWork, dan iMovie.

ip phone 5c

iPhone 5C menawarkan desain baru serta banyak pilihan warna (hijau, kuning, biru, putih, serta merah). Desain ponsel ini dilaporkan tanpa lipatan/lapisan (single part) dan bermaterialkan hard-coated polycarbonate yang ramah lingkungan.

iPhone 5C menawarkan layar Retina Display ukuran 4 inchi, integrated touch, full sRGB, widescreen video, ditenagai oleh A6, kamera belakang iSight 8MP, BSI, hybrid IR filter, 5-element lens, dan kamera depan FaceTime HD dengan kualitas yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Untuk saat ini harga yang akan dipasarkan diindonesia sekitar 7,5 juta

sumber
teknoupdotcom

Tidak ada komentar: