Ads 468x60px

Featured Posts

Info Hp Terbaru Hasil Foto dari iPhone 5S Setajam Kamera Digital



Info Hp Terbaru - Pabrikan Apple baru saja menambahkan sebuah halaman promosi baru mengenai iPhone 5S di website resminya mereka . Pada halaman promosi baru ini, Apple memamerkan sejumlah hasil-hasil foto yang diambil menggunakan iPhone tercanggih saat ini, yakni iPhone 5S.

Pameran akan hasil foto ini sendiri diyakini sebagai salah satu reaksi Apple terhadap banyaknya kritikan yang muncul atas iPhone 5S yang tetap memakai kamera beresolusi 8 megapiksel. Kamera dengan resolusi 8 megapiksel sendiri telah digunakan oleh Apple di iPhone 4S sekitar 2 tahun yang lalu.

Lewat beberapa foto yang dipamerkan, Apple tampaknya ingin menunjukkan bahwa kualitas sebuah foto tidak hanya ditentukan dari ukuran sensor (megapiksel) semata. Kualitas foto juga ditentukan dari berbagai faktor lainnya seperti besar aperture. Di iPhone 5S, tersedia aperture f/2.2 yang dapat menjepret foto dalam kondisi rendah cahaya dengan sangat baik. Dengan kemampuan yang setara dengan kamera digital diharapkan dapat menarik minat para pembeli dan pecinta iPhone

Tidak ada komentar: