Ads 468x60px

Featured Posts

BBM Bakal Hadir di iPhone 5 & Galaxy S4 di Aplikasi Android



Aplikasi Android Terbaik

Beragam spekulasi tentang BlackBerry Messenger (BBM) milik BlackBerry – dulunya bernama Research In Motion (RIM) – kembali terkuak. Kali ini, perusahaan ponsel pintar asal Kanada itu tampak ingin memenuhi janjinya perihal rilis BBM ke platform Android dan iOS.

Ya, laporan sebelumnya mengatakan bahwa BBM dipastikan akan hadir di kedua platform tersebut secara bersamaan. Meskipun, saat ini masih ‘terhenti’ di iOS karena Apple masih melakukan peninjauan terhadap aplikasi chatting itu.

Demo aplikasi BBM memang disebut-sebut sudah sempat muncul pada iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4 menggunakan Aplikasi Android Terbaik  saat ini, selama gelaran Toronto International Film Festival di Kanada beberapa waktu lalu.
Bisa jadi hal ini merupakan pertanda bahwa peluncuran BBM sudah sebentar lagi. Kabarnya selama pagelaran berlangsung, BlackBerry sudah membuka suaranya seputar peluncuran BBM4All.

Meski demikian, pihaknya tetap enggan menyebut kapan BBM akan tersedia untuk para pengguna sistem operasi (OS) robot hijau dan iOS. Akan tetapi, dilansir Product-reviews, Selasa (10/9/2013), besar kemungkinan BBM tengah menunggu peluncuran iOS 7.

Sehingga, BlackBerry dapat memastikan layanan olah pesan miliknya tersebut agar kompatibel dengan OS terbaru Apple. Sayangnya hingga kini, belum ada informasi detil mengenai tanggal peluncuran iOS 

Tidak ada komentar: