Ads 468x60px

Featured Posts

Samsung Galaxy Note Terjual Lebih dari 38 Juta Unit dengan Aplikasi Android Terbaik


Awalnya yang sempat diragukan kehadirannya bakal diterima dipasar, akhirnya phablet Galaxy Note yang masuk pada tahun 2011 ternyata sangat sukses dipasaran. Bahkan, Samsung telah berhasil menjual lebih dari 38 juta Galaxy Note I dan II.

Pengumuman pencapaian ini diumumkan oleh kepala Samsung Mobile Communications, JK Shin, yang baru-baru juga telah mengumumkan generasi terbarunya, yakni Galaxy Note 3 dengan menggunakan system operas Apliakasi Android. Ia bahkan berani menyebutkan perangkat barunya tersebut "akan melampaui pendahulunya". Dengan menjual lebih dari 10 juta unit, tetapi ia tidak menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk target yang akan dicapai tersebut, demikian dilansir androidbeat.

Sebagai referensi, Samsung Galaxy Note II hanya membutuhkan dua bulan untuk mencapai penjualan5 juta unit. Dengan pencapaian ini kinerja marketing Samsung memang terbilang berhasil Samsung. Tapi jangan lupa hal ini bisa teradi karena belum ada perangkat sejenis pada saat itu.
Nah dengan banyaknya perangkat sejenis yang sekarang hadir dipasar apakah Samsung akan mampu mendapat tergetnya tersebut? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar: